Lowongan Kerja Terbaru Gudang Garam

Lowongan Kerja Terbaru PT Gudang Garam 2016 - Info Lowongan Kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari PT. Gudang Garam. Lowongan kerja Gudang Garam ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Gudang Garam Juli 2016

Profil PT Gudang Garam

PT Gudang Garam Tbk (GG) adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok populer asal Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar di Indonesia (setelah Djarum) dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.

Gudang Garam didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Jien Hwie atau Surya Wonowidjoyo. Sebelum mendirikan perusahaan ini, di saat berumur sekitar dua puluh tahun, Tjoa Jien Hwie mendapat tawaran bekerja dari pamannya di pabrik rokok Cap 93 yang merupakan salah satu pabrik rokok terkenal di Jawa Timur pada waktu itu. Berkat kerja keras dan kerajinannya dia mendapatkan promosi dan akhirnya menduduki posisi direktur di perusahaan tersebut.

Pada tahun 1956 Tjoa Jien Hwie meninggalkan Cap 93. Dia memilih lokasi di jalan Semampir II/l, Kediri, di atas tanah seluas ± 1000 m2 milik Bapak Muradioso yang kemudian dibeli perusahaan, dan selanjutnya disebut Unit I ini, ia memulai industri rumah tangga memproduksi rokok sendiri, diawali dengan rokok kretek dari kelobot dengan merek Inghwie. Setelah dua tahun berjalan Ing Hwie mengganti nama perusahaannya menjadi Pabrik Rokok Tjap Gudang Garam.

PT Gudang Garam Tbk tidak mendistribusikan secara langsung melainkan melalui PT Surya Madistrindo lalu kepada pedagang eceran kemudian baru ke konsumen atau produsen. (id.wikipedia.org)

Info Loker Terbaru Gudang Garam Juli 2016

Pada Bulan Juli 2016 ini PT Gudang Garam kembali membuka peluang kerja untuk posisi posisi dan persyaratan sebagai berikut:

ADMINISTRATION STAFF (CODE: ADM)

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Lulusan D3/S1 semua jurusan dari universitas ternama di Indonesia
  • Berpengalaman mengerjakan pekerjaan administrasi
  • Menguasai aplikasi komputer Microsoft Office lebih disukai yang mahir excel
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi
  • Komunikatif, jujur dan dapat bekerja dalam tim
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru Gudang Garam Juli 2016 ini. Silahkan ajukan lamaran Anda ke bagian recruitment PT. Surya Madistrindo (SM) melalui email dengan mencantumkan kode ke:

ADM MDN (wilayah Medan dan sekitarnya) kirim ke recruitment.medan@sm.co.id
ADM PKN (wilayah Pekanbaru dan sekitarnya) kirim ke recruitment.pekanbaru@sm.co.id
ADM PLBG (wilayah Palembang dan sekitarnya) kirim ke recruitment.palembang@sm.co.id
ADM LPG(wilayah Lampung dan sekitarnya) kirim ke recruitment.lampung@sm.co.id
ADM JKT (wilayah Jakarta dan sekitarnya) kirim ke recruitment.jakarta@sm.co.id
ADM BDG (wilayah Bandung dan sekitarnya) kirim ke recruitment.robandung@sm.co.id
ADM SMG (wilayah Semarang dan sekitarnya) kirim ke recruitment.semarang@sm.co.id
ADM SBY (wilayah Surabaya dan sekitarnya) kirim ke recruitment.surabaya@sm.co.id
ADM DPS (wilayah Denpasar dan sekitarnya) kirim ke recruitment.denpasar@sm.co.id
ADM BJR (wilayah Banjarmasin dan sekitarnya)kirim ke recruitment.banjarmasin@sm.co.id
ADM MKS (wilayah Makassar dan sekitarnya) kirim ke recruitment.makassar@sm.co.id
ADM MND (wilayah Manado dan sekitarnya) kirim ke recruitment.manado@sm.co.id
(Lamaran paling lambat sampai 28 Juli 2016)
Itulah Lowongan Kerja Terbaru Gudang Garam Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info loker terbaru PT Gudang Garam ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja Gudang Garam ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Juli 2016. Barangkali lowongan kerja Bank Mandiri tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Gudang Garam Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan di 'like' dan di 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel