Lowongan Kerja Makassar Terbaru

Lowongan Kerja Makassar Terbaru 2016 - Informasi lowongan kerja terbaru yang hendak kami sajikan kali ini merupakan sebuah info lowongan kerja Makassar 2016 yang berasal dari perusahaan-perusahaan di Kota Makassar. Lowongan kerja di Makassar ini akan bermanfaat pastinya untuk Anda yang sedang mencari ketersediaan lowongan pekerjaan, khususnya lowongan kerja terbaru untuk bulan Juli tahun 2016. Oleh karena itu, bagi yang sedang membutuhkan pekerjaan, silahkan disimak terus info lowongan kerja 2016 ini hingga selesai, mudah-mudahan info loker Makassar terbaru ini akan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan diri Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Makassar Terbaru Juli 2016


Profil Kota Makassar 

Pada tahun 1971 sampai 1999, Kota Makassar secara resmi dikenal dengan Ujung Pandang). Makassar merupakan  ibu kota dari provinsi Sulawesi Selatan. Makassar adalah kota yang terbesar dalam kawasan Indonesia bagian Timur serta wilayah metropolitan yang terbesar keduaa di luar Pulau Jawa setelah Kota Medan. Selain itu, Kota Makassar juga pernah menjadi ibu kota Negara Indonesia bagian Timur serta Provinsi Sulawesi. Makassar letaknya di pesisir barat daya pulau Sulawesi serta berbatasan dengan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Maros di sebelah timur, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan. 

Dilihat dari infrastruktur dan aspek pembangunan, kota Makassar tergolong dalam salah satu kota yang terbesar di Indonesia dengan memiliki wilayah seluas 199,26 km² serta memiliki jumlah penduduk 1,4 juta jiwa, kota ini juga berada pada urutan kelima jika dilihat dalam jumlah penduduk setelah Jakarta, Surabaya, Bandung serta Medan. Secara demografis, kota Makassar tergolong dalam tipe multi etnik/multi kultur dengan berbagai ragam suku bangsa, diantaranya yang paling signifikan jumlahnya ialah suku Makassar, Toraja, Bugis, Buton, Mandar, Tionghoa dan Jawa. Adapun yang menjadi makanan khas dari kota Makassar yang paling umum dijumpai di wilayah pelosok kota ialah Coto Makassar, Jalangkote, Roti Maros, Kue Tori, Bassang, Palubutung, Sup Saudara, Pisang Ijo, dan Sup Konro. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja Makassar 2016 di Bank Maspion

Profil PT Bank Maspion

PT. Bank Maspion Indonesia (Bank Maspion) didirikan pada tanggal 6 November 1989 dan mulai beroperasi pada tanggal 31 Agustus 1990, dengan kantor pusat di Jl. Pemuda Surabaya dan pada tahun 1995 Bank Maspion memperoleh predikat sebagai Bank Devisa.

Sejalan dengan penerapan Arsitektur Perbankan Indonesia, Bank Maspion menetapkan menjadi “Bank Dengan Fokus Pada Segmen Ritel”. Seiring dengan perkembangan usaha, Bank Maspion secara bertahap melakukan ekspansi jaringan kantor ke berbagai kota besar di Indonesia dan pada tahun 2002 merelokasi Kantor Pusat ke Jl. Basuki Rachmat Surabaya. Saat ini Bank Maspion tersebar di 11 kota besar di Indonesia mulai dari Surabaya, Jakarta, Semarang, Denpasar, Medan, Bandung, Makassar, Malang, Solo, Purwokerto dan Palembang serta didukung oleh sekitar 800 karyawan.

Senior Marketing Funding - Makassar

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menangani pemasaran produk Funding
  • Incharge dalam pencapaian target Cabang Pembantu
  • Membuat laporan secara berkala
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan;
  • IPK > 3,00 (Skala 4,00)
  • Menguasai komputer, dapat berbahasa Inggris & Mandarin (minimal pasif)
  • Dapat bekerja dengan teliti, detil dan analitis
  • Good Looking, persuasif, memiliki inisiatif yang tinggi
  • Menyukai tantangan, bisa bekerja dengan target
  • Memiliki SIM A (fasilitas mobil kantor)
  • Memiliki pengalaman di bidang Marketing Funding minimal 2 tahun di Perbankan
  • Domisili dan Penempatan Makassar dan sekitarnya
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja Makassar di Bank Maspion terbaru Juli 2016 ini, silahkan mengajukan lamaran Anda melalui halaman pada tautan di bawah ini:

Paling lambat tanggal 03 Februari 2016
Sumber: www.jobstreet.co.id

Info Lowongan Kerja di Makassar Terbaru Juli 2016 I

Profil PT BII Finance Center

PT BII Finance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor yang beroda empat yang saat ini sedang berkembang dengan pesat serta telah mempunyai banyak cabang di kota-kota besar di seluruh wilayah Indonesia. Pada bulan Juli 2016 ini, perusahaan kembali membutuhkan karyawan yang jujur, loyal, berdedikasi tinggi serta mandiri untuk bergabung bersama pada posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Credit Admin (CAD) - Makassar

Persyaratan :
  • Berusia Maksimal 27 Tahun 
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan dengan IPK 2,75
  • Diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Mampu menguasai aplikasi Microsoft Office
  • Bersedia penempatan pada seluruh cabang perusahaan
Jika Anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Makassar Juli 2016 pada PT BII Finance ini, silahkan segera melakukan pengajuan lamaran melalui link/tautan berikut ini:

Paling lambat tanggal 19 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Lowongan Kerja Kota Makassar Terbaru Juli 2016 II

Profil PT Enseval Putera Megatrading 

PT Enseval Putera Megatrading, Tbk adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor farmasi dan consumer yang terbesar di Indonesia yang saat ini telah mampu menjangkau seluruh pelosok wilayah nusantara dan sudah memiliki 47 cabang lebih. Selain dari produk-produk farmasi dan consumer, perusahaan juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kosmetik, kesehatan masyarakat, diagnosis, peralatan medis, dan bahan baku farmasi. 

Sales Force (SLS - Makassar) 

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan penjualan produk yang disesuaikan dengan target dari perusahaan
  • Mengunjungi para pelanggan sesuai target effective call
  • Memastikan tercapainyaa target tagihan (100%)
  • Mencari pelanggan baru dan outlet baru serta melakukan survey
  • Menjaga dan menjalin hubungan baik dengan para pelanggan
  • Membuat laporan salesman harian
  • Membina serta memotivasi asistennya, khusus bagi salesman kanvas (tidak ada selisih kanvass, kiriman tepat waktu serta dengan baik mengenal outlet)
Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma/S1
  • Dapat mengendarai motor (SIM C) atau mobil (SIM A/B1)
  • Mempunyai pengalaman memasarkan produk merupakan nilai tambah
  • Gigih, dan memiliki kemampuan persuasif/komunikasi yang baik
Benefit :
Gaji Pokok, tunjangan makan dan Transport, Incentive, kesehatan, training, jenjang karir.

Bagi yang berminat dan tertantang dalam mengembangkan diri, kirimkan segera lamaran lengkap Anda yang disertai dengan pas foto terbaru (ukuran: 3x4) dengan mencantumkan Kode JABATAN dan Kode WILAYAH PENEMPATAN pada Pojok Kanan bagian atas Amplop, Contoh: (SLS-Makassar), paling lambat 1 minggu setelah iklan ditayangkan ke :

PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jln. Pulo Lentut No. 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920
Up. Recuitment & Assessment  Dept

“Seluruh proses seleksi akan dilakukan di Cabang terdekat dan hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses” Sumber : http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1583184

Informasi Lowongan Kerja Makassar Terbaru Juli 2016 III

Profil PT Mizuho Balimor Finance

PT Mizuho Balimor Finance merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan untuk kendaraan bermotor. Saat ini sedang tumbuh dan berkembang untuk menjadi sebuah perusahaan pembiayaan yang terpercaya di Indonesia. Pada bulan Juli 2016 ini, perusahaan sedang membutuhkan kandidat terbaik untuk menjadi bagian dari perusahaan dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Administration for Branch Makassar (BADM MKS)

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Sarjana dan Diploma dari jurusan administrasi/ekonomi/IT
  • Mempunyai pengalaman bekerja kerja min. 1 tahun
  • Inovatif, Kreatif dan memiliki analisis yang baik
  • Mampu untuk bekerja individu maupun team
  • Mampu kerja dengan tenggat waktu
  • Memiliki inisiatif yang tinggi, Aktif serta adaptif
  • Mempunyai Sim C maupun Sim A
  • Mampu dan bersedian untuk mengikuti peraturan yang diberlaku pada perusahaan
  • Menguasai Microsoft Office
  • Bersedia untuk ditempatkan di daerah Makassar
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja Makassar terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 20 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Info Lowongan Kerja di Makassar Terbaru Juli 2016

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut ini langkah-langkah dalam mengajukan lamarannya :

1. Silahkan kunjungi Situs Jobstreet.
2. Kemudian daftarkan diri Anda atau Buat Akun pada situs Jobstreet.
3. Silahkan login menggunakan akun yang telah Anda daftarkan tadi.
4. Selanjutnya silahkan tentukan lowongan yang hendak Anda lamar atau bisa juga dengan Klik tulisan "HALAMAN REKRUTMEN" di atas.
5. Setelah halamannya terbuka, kemudian klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
6. Kemudian muncul halaman baru, dan silahkan promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
9. Selesai.

Demikianlah 3 info Lowongan Kerja Makassar Terbaru Juli 2016 yang bisa kami sajikan di kesempatan ini, semoga info loker Makassar terbaru ini dapat bermanfaat bagi Anda, terutama bagi yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Untuk tambahan referensi, silahkan lihat juga info Lowongan Kerja Surabaya Terbaru Juli 2016. Mudah-mudahan informasi lowongan kerja di Surabaya tersebut bisa cocok serta sesuai dengan keinginan Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Apabila Lowongan Kerja Makassar Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol like dan share di bawah. Akhir kata, semoga Anda segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan diri Anda serta sesuai dengan keinginan. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel