Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Terbaru

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Terbaru 2017 ~ https://recruitment.kai.id ~ Selamat datang para pengunjung lowongankerja20.com yang mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh Sahabat yang sebelumnya sudah melakukan registrasi online dalam Rekrutmen Pegawai/Karyawan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) terbaru tahun 2017, yaitu informasi terkait pengumuman hasil seleksi administrasi PT Kereta Api Indonesia. Jadi bagi Sahabat yang sedang mencari informasi hasil seleksi administrasi tersebut, silahkan simak terus halaman ini sampai selesai, karena di halaman ini saya akan membagikan informasi terkait hasil seleksi administrasi PT KAI 2017.

Gambar Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Terbaru 2017

Dalam postingan Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Lulusan SMA Terbaru 2017, telah disebutkan bahwa ada beberapa fungsi/jabatan/posisi yang dibutuhkan dalam rekrutmen pegawai baru PT KAI Terbaru tahun 2017 ini, yaitu adalah sebagai berikut :

1. Calon Masinis
2. Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA)
3. Petugas Rumah Sinyal (PRS)
4. Petugas Langsir (PLR)
5. Petugas Wesel (PJW)
6. Pengawas Peron PAP)
7. Pemerliharaan Sarana
8. Pemeliharaan Jalan Rel dan Jembatan
9. Pemeliharaan Sinyal Telekomunikasi dan Listrik

Jenis pekerjaan apa yang menjadi pilihan Anda saat melakukan Registrasi? Apapun pilihan Anda tidaklah begitu penting, yang penting saat ini adalah berdoa semoga Anda lulus dalam seleksi tahap I (seleksi Administrasi) dalam penerimaan pegawai baru di PT Kereta Api Indonesia Terbaru 2017 untuk lulusan SLTA/Sederajat.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Agustus 2017

Dalam prosedur pelaksanaan seleksi yang sudah diinformasikan di halaman Pengumuman Rekrut Eksternal Tingkat SLTA Tahun 2017 yang terdapat di website PT KAI yang beralamat rekrut.kereta-api.co.id, bahwa pengumuman hasil kelulusan seleksi Administrasi PT Kereta Api Indonesia tahun 2017 akan dikeluarkan pada tanggal 18 Agustus 2017 melalui halaman berikut ini :


Dan bagi Pelamar yang dinyatakan lulus dalam seleksi tahap I tersebut, berhak untuk mengikuti seleksi tahap II yaitu seleksi kesehatan awal. Jadwal, tempat serta berbagai ketentuan lain terkait pelaksanaan seleksi tahap II tersebut dapat Anda lihat langsung pada halaman pengumuman yang sudah kami sediakan di atas.

Pemberitahuan:
Tahun 2017 ini pemerintah akan kembali mengadakan penerimaan CPNS. Seleksi Tes CPNS sudah menggunakan Sistem CAT (Computer Assisted Test). Sebagai persiapan mengikuti Tes Seleksi CPNS nantinya, silahkan pelajari kisi-kisi atau contoh-contoh soal CPNS sistem CAT disini : CPNS Online.

Demikianlah informasi pengumuman hasil seleksi administrasi PT KAI Agustus 2017 yang dapat saya bagikan pada kesempatan pagi ini. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat buat Sahabat semua, khususnya bagi Sahabat yang saat ini sedang mencari informasi terkait hasil seleksi tahap I (seleksi Administrasi PT Kereta Api Indonesia bulan Agustus tahun 2017. Apabila info di atas dirasa sangat membantu dan bermanfaat bagi Sahabat semua, mohon kesediaannya untuk like dan share juga kepada saudara-saudara kita yang lain melalui tombol di bawah. Terima kasih atas kesediannya berkunjung di blog kami ini dan salam sukses dari www.lowongankerja20.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel