Rekrutmen BPJS Kesehatan Terbaru

Rekrutmen BPJS Kesehatan Terbaru 2016 ~ Selamat pagi Sahabat pencari kerja yang saya harapkan masih tetap semangat dalam mencari pekerjaan. Pagi ini saya akan memberikan sebuah kabar gembira buat Sahabat semua. Kabar tersebut ialah sebuah informasi lowongan kerja BPJS Kesehatan terbaru bulan Mei 2015. BPJS Kesehatan Mei tahun 2015 ini kembali membuka kesempatan kerja bagi putra putri terbaik Indonesia. Ada beberapa posisi dengan persyaratan yang berbeda-beda antara satu posisi dengan posisi lainnya yang bisa Anda lihat secara lengkap dibawah. Maka apabila Anda saat ini sedang mencari informasi lowongan pekerjaan, mungkin informasi berikut ini layak untuk disimak sampai selesai, dengan harapan semoga info lowongan kerja BPJS Kesehatan terbaru Mei 2016 ini sesuai dengan kualifikasi yang Anda miliki dan bisa melakukan registrasi untuk menjadi salah satu calon karyawan BPJS Kesehatan.

Gambar Rekrutmen BPJS Kesehatan Terbaru Mei 2016


BPJS Kesehatan atau yang dahulunya disebut sebagai PT Asuransi Kesehatan [Askes] adalah merupakan Badan Usaha Milik Negara [BUMN] yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan dalam pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya serta Badan Usaha lainnya. Dan berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan RI PT. Askes [Persero] ditunjuk sebagai penyelenggara Program Jaminan Kesehatan bagi Masyarakat Miskin [PJKMM]. PT. Askes [Persero] mendapat penugasan untuk mengelola kepesertaan serta pelayanan kesehatan dasar dan rujukan.

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru Mei 2016. BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, dan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes [Asuransi Kesehatan] yang dikelola oleh PT Askes Indonesia [Persero]. Namun sesuai UU No.  24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014, nama ini berubah lebih dahulu dibanding dengan perusahaan BUMN asuransi miliki pemerintah lain, yaitu PT. Jamsostek yang kini telah berubah nama menjadi BPJS Ketenagakerjaan pada bulan Juni tahun 2015 yang lalu.

Visi

Paling lambat tanggal 1 Januari 2019, seluruh penduduk Indonesia telah memiliki jaminan kesehatan nasional untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya.

Misi
  • Membangun kemitraan strategis dengan berbagai lembaga dan mendorong partisipasi masyarakat dalam perluasan kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional [JKN];
  • Menjalankan dan memantapkan sistem jaminan pelayanan kesehatan yang efektif, efisien dan bermutu kepada peserta melalui kemitraan yang optimal dengan fasilitas kesehatan;
  • Mengoptimalkan pengelolaan dana program jaminan sosial dan dana BPJS Kesehatan secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel untuk mendukung kesinambungan program;
  • Membangun BPJS Kesehatan yang efektif berlandaskan prinsip-prinsip tata kelola organisasi yang baik dan meningkatkan kompetensi pegawai untuk mencapai kinerja unggul;
  • Mengimplementasikan dan mengembangkan sistem perencanaan dan evaluasi, kajian, manajemen mutu dan manajemen risiko atas seluruh operasionalisasi BPJS Kesehatan;
  • Mengembangkan dan memantapkan teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung operasionalisasi BPJS Kesehatan.
Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru Mei 2016

Rekrutmen BPJS Kesehatan Terbaru Mei 2016. Dalam rangka pemenuhan Sumber Daya Manusia (SDM). BPJS Kesehatan mengajak putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung sebagai pegawai BPJS Kesehatan.

Kualifikasi yang dibutuhkan :

Gambar Rekrutmen BPJS Kesehatan Terbaru Mei 2016

Ketentuan :
1. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia;
2. Bersedia untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun, kecuali bagi pelamar Dokter Umum yang pada saat melamar telah menikah;
3. Bersedia menyerahkan ijazah ASLI kepada pihak BPJS Kesehatan selama kurun waktu 2 (dua) tahun sejak terangkat menjadi Calon Pegawai (Capeg).

Cara Mendaftar :

Berkas Lamaran dapat Anda sampaikan langsung ke Kantor Cabang BPJS Kesehatan di masing-masing ibukota provinsi di seluruh Indonesia dengan melampirkan berkas pendaftaran meliputi:

1. Fotocopy KTP;
2. Copy ijazah pendidikan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan dan telah dilegalisir oleh Universitas/Perguruan Tinggi;
3. Copy transkrip nilai yang telah dilegalisir;
4. Keterangan Akreditasi jurusan (yang bisa diperoleh dari BAN-PT).

Panitia akan memberikan format isian CV yang akan dikembalikan pada saat dinyatakan lulus seleksi administrasi dan mengikuti tahap selanjutnya yaitu psikotest.

Berkas dikumpulkan dalam Map berwarna Biru untuk pelamar Dokter Umum dan Hijau untuk pelamar D3 Keperawatan dan dimasukan ke dalam amplop warna coklat dengan mencantumkan kode lamaran dan nomor telepon yang bisa dihubungi di pojok kanan atas amplop.

Keterangan :
- Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 18 Mei 2016 pkl. 17.00 waktu setempat.
- Proses Penerimaan Pegawai ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA/GRATIS.
- Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses Penerimaan Pegawai berlangsung.
- Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan dimumkan melalui website resmi BPJS Kesehatan www.bpjs-kesehatan.go.id dan atau melalui telepon/SMS.
- Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti proses selanjutnya yaitu Psikotest dengan membawa perlengkapan berupa :
1. Surat Lamaran;
2. CV yang telah diisi sesuai format yang telah diberikan;
3. SKCK yang masih berlaku dan dilegalisir;
4. KTP asli*;
5. Ijazah dan transkrip Asli*;
6. Pas foto berwarna dengan latar biru ukuran 3x4 2 (dua) lembar (untuk ditempelkan di kartu tes);
7. Alat tulis : Pensil 2B, Pensil HB, Karet penghapus, Ballpoint, dan Alas Papan ujian;
8. Pakaian ujian (Formal) : Atasan berwarna putih dan Bawahan berwarna hitam, tidak diperkenankan memakai baju kaos, celana jeans, dan sandal.

*Digunakan oleh Panitia untuk melakukan verifikasi dan akan dikembalikan setelah digunakan.

Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Tahapan Penerimaan Pegawai (Tahap I) BPJS Kesehatan Tahun 2016
Gambar Rekrutmen BPJS Kesehatan Terbaru Mei 2016

*Ket: Waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi pelaksanaan Penerimaan Pegawai

Sumber & Download Format CV disini: bpjs-kesehatan.go.id

Demikianlah informasi Rekrutmen BPJS Kesehatan Terbaru Mei 2016 yang dapat saya bagikan kepada Sahabat semua di kesempatan yang berbahagia ini. Semoga info lowongan kerja BPJS Kesehatan Mei 2016 di atas bermanfaat untuk Sahabat pencari kerja semua. Jika informasi di atas bermanfaat, silahkan kesediaanya untuk like dan share kepada teman, kerabat atau saudara Anda yang lain melalui tombol di bawah, barangkali mereka juga sedang membutuhkan informasi lowongan kerja BPJS Kesehatan 2016. Silahkan lihat juga informasi Lowongan Kerja Kereta Api Indonesia Terbaru Mei 2016. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel