Lowongan Kerja Terbaru di Makassar

Lowongan Kerja Terbaru di Makassar 2016 - Selamat datang di situs lowongan kerja terbaru Juli 2016. Informasi lowongan kerja 2016 yang bakal kami sajikan hari ini merupakan sebuah loker Makassar terbaru Juli 2016 yang berasal dari perusahaan di Kota Makassar. Loker terbaru Makassar ini akan tentunya akan berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, terutama lowongan kerja terbaru untuk bulan Juli tahun 2016. Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini membutuhkan kerja, mari simak terus lowongan kerja 2016 ini hingga dengan selesai, semoga lowongan kerja Makassar hari ini akan bisa menjadi tambahan informasi bagi Anda untuk mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru di Makassar Juli 2016


Profil Kota Makassar

Pada tahun 1971 hingga 1999, Kota Makassar dengan cara resmi dikenal dengan Ujung Pandang). Makassar adalah  bunda kota dari provinsi Sulawesi Selatan. Makassar adalah kota yang paling besar dalam kawasan Indonesia tahap Timur dan wilayah metropolitan yang paling besar keduaa di luar Pulau Jawa seusai Kota Medan. Tidak hanya itu, Kota Makassar juga sempat menjadi bunda kota Negara Indonesia tahap Timur dan Provinsi Sulawesi. Makassar letaknya di pesisir barat daya pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Kabupaten Maros di sebelah timur, Selat Makassar di sebelah barat,  Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan.

Lowongan Makassar Juli 2016 - Dilihat dari infrastruktur dan sudut pembangunan, kota Makassar termasuk dalam salah satu kota yang paling besar di Indonesia dengan mempunyai wilayah seluas 199,26 km² dan mempunyai jumlah penduduk 1,4 juta jiwa, kota ini juga berada pada urutan kelima apabila dilihat dalam jumlah penduduk seusai Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Secara demografis, kota Makassar termasuk dalam jenis multi etnik / multi kultur dengan beberapa ragam suku bangsa, diantaranya yang paling signifikan jumlahnya ialah suku Makassar, Toraja, Bugis, Mandar, Buton, Tionghoa dan Jawa. Sedangkan makanan khas dari kota Makassar yang paling umum dijumpai di wilayah pelosok ialah Coto Makassar, Roti Maros, Jalangkote, Kue Tori, Bassang, Palubutung, Sup Saudara, Sup Konro dan Pisang Ijo. id.wikipedia.org.

Lowongan Kerja Daerah Makassar 2016 di Infinity Plus One

Infinity Plus One adalah merupakan sebuah perusahaan Internet Service Provider yang ada di wilayah Makassar. Infinity Plus One terus berkembang dan pada bulan Juli 2016 ini sedang mencari tenaga profesional muda yang memiliki loyalitas, dedikasi tinggi, integritas dan semangat untuk maju pada posisi sebagai :

POSISI :

STAFF JUNIOR ADMINISTRASI

PERSYARATAN :
  • Pria, berusia mak. 35 tahun;
  • Minimal pendidikan S1 dari segala jurusan;
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun;
  • Memahami seluk beluk aktivitas administrasi;
  • Kreatif, dinamis, jujur dan dapat dipercaya;
  • Memiliki kemampuan menjawab telepon dengan baik, serta suara menyenangkan dan ramah. (Sebagai administrasi kantor, Anda akan berbicara kepada konsumen dan kalangan profesional lainnya. Mungkin Anda juga dibutuhkan untuk menjawab pertanyaan, mengetahui alamat atau meneruskan penelepon ke wakil perusahaan lainnya).
  • Memelihara dan menciptakan data lembar kerja atau memasukkan informasi ke dalam database perusahaan;
  • Bertanggung jawab dalam menjaga penjadwalan serta pengaturan janji dengan klien (penjadwalan untuk survei maupun instalasi tim teknisi).
TATA CARA PENDAFTARAN :

Jika Anda tertarik serta tertantang untuk melamar loker Makassar hari ini terbaru bulan Juli 2016, yakni lowongan kerja di Infinty Plus One, silahkan antar langsung lamaran lengkap Anda ke:

HR. Departemen PT. Citra Agung Mestika,
Jl. Pengayoman Blok F9 Nomor 2 Kelurahan Masale,
Kecamatan Panakukang, 90222, Makassar Indonesia
Atau kirim via email : info@infiplusone.com
Berkas diterima paling lambat tanggal 23 Juli 2016.

Itulah sebuah lowongan kerja terbaru di Makassar Juli 2016 yang bisa kami sampaikan untuk Anda hari ini. Semoga loker terbaru Makassar ini dapat bermanfaat, terutama bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan. Sebagai tambahan referensi, silahkan lihat juga info formasi CPNS 2016 untuk Tenaga Kesehatan dan guru. Mudah-mudahan informasi tersebut juga bisa bermanfaat untuk Sahabat semua. Terima kasih atas kunjungannya di situs lowongan kerja terbaru Juli 2016. Apabila lowongan kerja area Makassar terbaru bulan Juli tahun 2016 ini bermanfaat, silahkan like dan share kepada saudara dan teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel