Lowongan Kerja Banda Aceh di RSUD Meuraxa

Lowongan Kerja Banda Aceh di RSUD Meuraxa Agustus 2016 ~ Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Bagaimana kabar Anda di pagi ini? Saya harap dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam mencari pekerjaan. Pagi ini saya akan membagikan sebuah informasi lowongan kerja terbaru bulan Agustus tahun 2016. Info yang akan saya bagikan ini adalah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh. Jadi jika Anda saat ini sedang mencari dan membutuhkan pekerjaan, informasi ini layak untuk Anda simak sampai selesai, barangkali cocok untuk Anda.

Gambar Lowongan Kerja Banda Aceh di RSUD Meuraxa Agustus 2016


RSUD Meuraxa sejak menjadi Rumah Sakit Umum milik Pemerintah Kota Banda Aceh pada tahun 1997 sampai tahun 2013 ini sudah melewati beberapa momen bersejarah turut juga disertai dengan perpindahan lokasi rumah sakit.

Pada awalnya RSUD Meuraxa adalah rumah sakit milik Yayasan Meuraxa yang didirikan oleh para tokoh masyarakat yang berasal dari kecamatan Meuraxa Banda Aceh. Dengan cara resmi rumah sakit ini kemudian diserahkan terhadap Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Aceh melewati Gubernur Daerah Istimewa Aceh pada tanggal 26 April tahun 1997 dengan surat penyerahan yang bernomor: 15/PKS/1997.

Kemudian selanjutnya dengan cara resmi pada tanggal 20 September 1997 oleh Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Aceh yang terdapat dalam surat Nomor: 445/653/1997, pengelolaan rumah sakit yang kemudian diberi nama Rumah Sakit Umum Meuraxa ini diserahkan terhadap Pemerintah Kota Banda Aceh untuk dijadikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kota Banda Aceh. Adapun tujuan penyerahan pengelolaan ini guna menunjang proses peningkatan serta pengembangan manfaat serta peran RSUD Meuraxa supaya lebih efisien serta manjur sebagai instansi pemberi pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

VISI DAN MISI

Visi serta Misi RSUD Meuraxa sesuai dengan Visi serta Misi Kota Banda Aceh dimana dalam Grand Strategy disebutkan bahwa Menambah Mutu Pelayanan Kesehatan yang sesuai dengan SPM. Pengembangan ini dijabarkan dalam Visi serta Misi BLUD RS Meuraxa, yaitu berupa:

VISI :
”Menjadi Pusat Pelayanan Kesehatan Prima yang Islami”

MISI :
- Memberbagi pelayanan dengan cara profesional serta Islami
- Peningkatan sarana serta prasarana rumah sakit
- Menambah nilai serta kesejahteraan SDM
- Melaksanakan pendidikan, pelatihan serta pengembangan SDM
- Menciptakan lingkungan serta adat kerja yang sehat serta Islami

Lowongan Kerja Non PNS RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh Terbaru 2016

Pada bulan Agustus tahun 2016 ini, RSUD Meuraxa sedang membutuhkan Tenaga Medis Perawat yang profesional, berkualitas dan bertanggung jawab dengan mutu profesionalisme yang memadai, berhasilguna dan berdayaguna dalam melaksanakan tugas kedinasan, kesehatan dan pelayanan publik di Lingkungan RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh. Adapun persyaratan untuk mengikuti tes tenaga kontrak (non pns) di RSUD Meuraxa kota Banda Aceh tahun 2016 adalah sebagai berikut :

FORMASI & KUALIFIKASI :

Gambar untuk Lowongan Kerja Banda Aceh di RSUD Meuraxa Agustus 2016
 
A. PERSYARATAN YANG HARUS DILAMPIRKAN.
  1. Surat permohonan lamaran yang ditulis tangan di atas materai 6000 ditujukan kepada Walikota Banda Aceh (contoh formatnya ada di bawah);
  2. Foto copy Ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  3. Foto copy Transkrip Nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  4. Pas Photo terbaru berlatar belakang merah menghadap ke depan dan tidak memakai kacamata, ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 (tiga) lebar;
  5. Foto copy KTP yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
  6. Biodata Calon Non PNS diketik Komputer (contoh formatnya ada di bawah);
  7. Syarat pendaftaran disusun rapi berdasarkan urutan di masukkan ke dalam MapWarna Merah
(PADA MAP TULISKAN NAMA DAN FORMASI YANG DILAMAR DENGAN MENGUNAKAN TINTA HITAM/SPIDOL HITAM).

B. TEMPAT PENDAFTARAN
Pendaftaran dilakukan oleh setiap Pelamar / Calon Tenaga Non PNS di Gedung Serba Guna RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh.

C. TAHAPAN DAN WAKTU
  1. Penerimaan berkas Pelamar / Calon Tenaga Non PNS di Gedung Serba Guna RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh dimulai tanggal 22 Agustus 2016 s/d 23 Agustus 2016;
  2. Pengumuman lulus seleksi administrasi tanggal 24 Agustus 2016 melalui website RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh (http://rsum.bandaacehkota.go.id);
  3. Test Skill/Kemampuan dan Tes Wawancara dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus2016 s/d 27 Agustus 2016, yang dilaksanakan oleh Tim Rekrutmen RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh;
  4. Pengumuman kelulusan tanggal 28 Agustus 2016 melalui website RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh;
  5. Pemeriksaan Kesehatan / Laboratorium / Narkoba tanggal 29 Agustus 2016
  6. Bagi yang dinyatakan lulus wajib melapor ke Subbagian Kepegawaian danPengembangan SDM RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh dengan membawa Ijazah asli, Transkrip Nilai Asli, STR asli, Sertifikat BCLS / BTLS/Sertifikat; Emergensi Lainnya dan Surat Pengalaman Kerja Asli pada 30 Agustus 2016, pukul 08.00 Wib.
  7. Usia pelamar/peserta seleksi maksimal 35 Tahun per 01 September 2016;
D. TIM PEGUJI TENAGA NON PNS
Narasumber/Instruktur/Fasilitator dari RSUD Meuraxa (Seleksi Administrasi, Ujian Tulis, Test Wawancara, Test Skill dan Test Kesehatan).

Contoh Format Surat Lamaran, Surat Pernyataan dan Biodata Diri

 

Sumber : rsum.bandaacehkota.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi RSUD Meuraxa Agustus 2016

Demikianlah sebuah informasi lowongan kerja Banda Aceh di RSUD Meuraxa Agustus 2016 yang bisa saya bagikan pagi ini. Semoga info loker Aceh ini dapat membantu Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Jika info lowongan kerja Aceh di atas bermanfaat, silahkan share kepada teman-teman lain yang membutuhkan melalui tombol di bawah. Dan sebagai tambahan informasi, silahkan lihat juga informasi penerimaan CPNS Kemendikbud Tahun 2016. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel