Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Lulusan SMA Terbaru

Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Terbaru ~ Selamat sore para pencari kerja terbaru bulan September tahun 2016. Apa berita Sahabat semua, saya harap tetap dalam keadaan yang semangat untuk semakin mencari lowongan kerja yang terdapat pada bulan September tahun 2016 ini. Sore ini saya bakal memberikan suatu  info lowongan kerja yang datangnya dari PT. Kereta Api Indonesia September 2016 untuk lulusan SMA/MA/SMK. Rekrutmen PT KAI September 2016 ini pasti bakal berkegunaaan bagi Kamu yang sekarang sedang mencari lowongan pekerjaan. Oleh sebab itu, silahkan simak info selengkapnya di bawah ini hingga berakhir, dengan andalan Kamu memenuhi kriteria semacam yang ditentukan dan bisa mengajukant pendaftaran.

Gambar Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia Terbaru September 2016


PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi di negara Indonesia yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja. Saat ini PT KAI sedang membuka peluang terhadap putra-putri paling baik Indonesia untuk berkarier di perusahaan dengan persyaratan dan kriteria rekrutmen sebagai berikut :

A. Kriteria Pelamar Loker PT KAI
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Berbadan sehat, jasmani/rohani dan tak buta warna.
  3. Berkelakuan baik.
  4. Memiliki Ijazah SMA/MA/SMK sederajat dan NEM/UAN rata-rata minimal 6,5 (enam koma lima)
  5. Usia pelamar per 01 September 2016 serendah-rendahnya 18 (Delapan Belas) tahun, dengan tinggi-tingginya 25 (Dua Puluh Lima) tahun.
  6. Berjenis kelamin pria untuk tipe pekerjaan operasional, pemeliharaan prasarana dan untuk tipe pekerjaan tenaga administrasi berjenis kelamin pria/wanita
  7. Tak sempat terlibat narkoba ataupun psikotropika.
  8. Khusus pria tak bertindik.
  9. Tak bertato.
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja dari PT Kereta Api Indonesia (Persero).
  11. Tak mempunyai hubungan perkawinan dengan pekerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero).
  12. Dan Lulus dalam seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2016.
B.  Persyaratan Umum Lowongan Kerja PT KAI 2016

1. Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) SMA/MA/SMK Orisinil ataupun gambar copy yang dilegalisir asli.
2. NEM/UAN SMA/MA/SMK orisinil ataupun gambar copy yang dilegalisir asli.
3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang tetap berlaku.
4. Pas poto berwarna terbaru.

Keterangan :
Semua persyaratan diupload via situs rekrut.kereta-api.co.id pada tanggal 23-27 September 2016 dalam format PDF (untuk dokumen) dan JPEG (untuk gambar) dengan ukuran maksimal 200 Kb.

Lowongan Kerja di PT KAI Terbaru September 2016

C.  Bagianan Seleksi

1. Bagian I     :  Seleksi Administrasi
2. Bagian II    :  Seleksi Kesehatan Awal
3. Bagian III  :  Seleksi  Psikologi
4. Bagian IV  :  Seleksi Wawancara
5. Bagian V   :  Seleksi Kesehatan Akhir

D.  Pendidikan Yang Dibutuhkan

Gambar Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Lulusan SMA

E.  Prosedur Pelaksanaan Seleksi
  1. Pelamar melakukan upload persyaratan umum lamaran pada tanggal 23-27 September 2016 di situs rekrut.kereta-api.co.id.
  2. Bagi pelamar yang meperbuat upload data diluar tanggal yang telah ditentukan, maka dianggap tak meperbuat upload data/pendaftaran.
  3. Pelamar yang lulus seleksi bagian I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi bagian II (Seleksi Kesehatan Awal) yang bakal diumumkan melewati situs rekrut.kereta-api.co.id tanggal 4 Oktober 2016.
  4. Tidak hanya alamat situs resmi tersebut dimohon untuk mengabaikannya, sebab bukan adalah info resmi dari manajemen PT Kereta Api Indonesia (Persero).  
  5. Lowongan PT Kereta Api Indonesia (Persero) tak dipungut anggaran apapun, dimohon untuk dapat mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan bisa menolong dalam meluluskan peserta rekrutmen. 

Demikianlah info Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Terbaru September 2016 yang bisa saya berikan pada peluang ini, semoga bisa berkegunaaan bagi Kamu dalam menemukan pekerjaan yang Kamu impikan. Apabila lowongan kerja PT KAI September 2016 di atas berkegunaaan, mohon kesediaannya untuk like dan Berbagi terhadap kawan-kawan yang lain melewati tombol di bawah. Sebagai tambahan informasi, silahkan lihat juga info Pembukaan Pendaftaran Calon Prajurit TNI Terbaru. Terima kasih telah berkunjung dan salam berhasil dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel