Pengumuman Hasil Seleksi TKD CPNS Kementerian Pertanian (THL-TB PP)

Pengumuman Hasil Seleksi TKD CPNS Kementerian Pertanian Tahun 2016 (THL-TB PP) adalah sebuah informasi yang akan saya sampaikan kepada anda di kesempatan ini, khsususnya bagi anda yang sudah mendaftar dan mengikuti seleksi dalam penerimaan CPNS Kementerian Pertanian (Kementan) tahun 2016 dari Pelamar Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TB PP). Saat ini tentu anda sedang menantikan adanya pengumuman hasil seleksi ASN Kementan 2016 tersebut bukan? Maka dari itu, silahkan simak halaman ini, karena disini admin akan memberikan informasi terkait dengan hal tersebut.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi TKD CPNS Kementerian Pertanian Tahun 2016 (THL-TB PP)


Pada postingan saya sebelumnya tentang Lowongan CPNS Kementerian Pertanian (Kementan) Tahun 2016 telah disebutkan persyaratan, tata cara pendaftaran serta jadwal pendaftaran online sebagai Tenaga Penyuluh Pertanian dari Pelamar THL-TB. Namun untuk jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi, jadwal pelaksanaan seleksi, lokasi seleksi sudah diumumkan secara resmi pada laman www.pertanian.go.id. Begitu juga halnya dengan pengumuman hasil seleksi CPNS Kementan 2016 yang akan diumumkan pada situs resmi Kementerian Pertanian tersebut.

Pengumuman terakhir terkait penerimaan CPNS Kementan 2016 adalah pengumuman tentang jadwal seleksi serta lokasi pelaksanaan seleksi yang sudah dilaksanakan di berbagai daerah dengan jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan. Sebagai seorang pelamar dalam penerimaan ASN Tenaga Penyuluh Pertanian dari Pelamar THL-TB Kementan tahun 2016 yang sudah mengikuti Test Kompetensi Dasar (TKD), hal yang sedang dinanti-nantikan saat ini tidak lain adalah hasil pelaksanaan seleksi TKD tersebut. Namun anda harus bersabar lagi, karena sampai saat ini pengumuman hasil seleksi TKD tersebut belum dikeluarkan.

Admin yakin setiap pelamar sudah melakukan persiapan terbaik dalam mengikuti seleksi Test Kompotensi Dasar yang sudah dilaksanakan pada minggu pertama bulan Oktober 2016 yang lalu. Hal yang perlu pelamar lakukan saat ini adalah terus memantau website resmi Kementerian Pertanian untuk mendapatkan informasi hasil seleksi TKD CPNS Kementan 2016 sembari berdoa semoga anda lulus dalam seleksi TKD tersebut.

Nama peserta pelamar yang nantinya dinyatakan lulus dalam seleksi Tes Kompetensi Dasar tersebut tentu akan diikutkan dalam tahapan seleksi selanjutnya, itupun jika ada tahapan seleksi lanjutan, namun jika tidak ada maka dapat dipastikan nama-nama pelamar tersebut lolos dan diterima sebagai abdi negara. Jadi kita tunggu saja dulu pengumuman hasil seleksi TKD CPNS Kementan tahun 2016 sebagai Tenaga Penyuluh Pertanian THL-TB.

Halaman ini admin tulis hanya untuk menjawab sedikit kegelisahaan anda para pelamar saat ini sedang bertanya-tanya apakah pengumuman hasil TKD CPNS Kementerian Pertanian sudah dikeluarkan. Dapat admin sampaikan bahwa, sejauh pantauan admin sampai saat ini bahwa pengumumannya hasil seleksi TKD belum dikeluarkan. Jadi anda bisa memantau terus website resmi Kementerian Pertanian atau juga halaman ini, karena ketika pengumumannya sudah dikeluarkan akan admin update disini melalui tautan di bawah ini :


Demikianlah sedikit informasi berkaitan dengan pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kementerian Pertanian tahun 2016 yang dapat admin sampaikan di kesempatan ini, semoga sedikitnya dapat menjawab pertanyaan anda yang saat ini sedang mencari informasi hasil seleksi TKD CPNS Kementan 2016 tersebut. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan like dan share kepada rekan-rekan lain yang membutuhkan melalui tombol di bawah ini. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda lulus dalam seleksi Test Kompetensi Dasar CPNS Kementan tahun 2016 tersebut. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel