Lowongan CPNS Kementerian ESDM Terbaru

Lowongan CPNS Kementerian ESDM Terbaru Oktober 2016 ~ Selamat datang di situs lowongan kerja terbaru Oktober 2016 untuk kamu para pencari kerja semuanya. Saya berharap kalian semua dalam keadaan sehat serta masih semangat dalam mencari info lowongan pekerjaan. Kali ini Admin bakal menyampaikan sebuah info rekrutmen CPNS terbaru bulan Oktober tahun 2016. Info lowongan CPNS 2016 yang bakal Admin berbagi ini merupakan info lowongan CPNS Kementerian Energi serta Sumber Daya Mineral tahun 2016. Jadi apabila kamu kini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, mari simak info berikut ini hingga beres, mudah-mudahan sesuai dengan kualifikasi anda.

Gambar untuk Lowongan CPNS Kementerian ESDM Terbaru Oktober Tahun 2016


Kementerian Energi serta Sumber Daya Mineral Republik Indonesia atau yang disingkat Kementerian ESDM RI adalah merupakan kementerian dalam pemerintahan di Indonesia yang bergerak di bidang energi, serta sumber daya mineral. Kementerian ESDM dipimpin oleh seorang Menteri ESDM yang sejak tanggal 27 Oktober tahun 2014 dijabat oleh Sudirman Said.

Kementerian Energi serta Sumber Daya Mineral memiliki tugas menyelenggarakan urusan di bidang energi, serta sumber daya mineral dalam pemerintahan untuk membantu Presiden untuk menyelenggarakan pemerintahan negara.

Lowongan CPNS Kementerian Energi serta Sumber Daya Mineral Tahun 2016

Kementerian Energi serta Sumber Daya Mineral tahun 2016 ini memperoleh 450 formasi CPNS dengan rincian kualifikasi pendidikan S2, S1, D3 serta SMK (khusus untuk pengamat Gunung Api) dengan rincian jurusan antara lain :

1. Teknik Perminyakan
2. Teknik Elektro
3. Teknik Kimia
4. Teknik Mesin
5. Teknik Geologi
6. Teknik Fisika
7. Profesi Psikologi Industri dan Organisasi
8. Teknik Informatika
9. Ilmu Hukum
10. Ekonomi Akuntansi / Manajemen
11. Teknik Komputer Jaringan


o Warga Negara Indonesia (WNI)
o Usia minimal 18 tahun serta maksimal 35 tahun
o Tak sempat diberhentikan dengan tak hormat tak atas permintaan sendiri / tak dengan hormat sebagai PNS ataupun diberhentikan tak dengan hormat sebagai pegawai swasta
o Berkelakuan baik
o Sehat jasmani serta rohani
o Tak sempat dihukum penjara sebab tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan
o Tak berkedudukan sebagai CPNS/PNS
o Memiliki pendidikan, kecakapan, kepandaian serta keterampilan yang diperlukan
o Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI ataupun negara lain

Tata Cara Pendaftaran CPNS ESDM Tahun 2016

Tata cara pendaftaran, persyaratan serta ketentuan lainnya bakal segera diumumkan melalui halaman resmi berikut ini :


NB :
o Seleksi tes CPNS ESDM menggunakan sistem gugur serta keputusan panitia tak bisa diganggu gugat.
o Ujian tes CPNS menggunakan sistem CAT, dan sebagai persiapan silahkan pelajari soal latihan serta kisi-kisi soal CPNS memakai Sistem CAT disini : CPNS Online.
o Rekrutmen CPNS ESDM tak dipungut biaya sama sekali.
o Sumber.

Demikian sebuah info Lowongan CPNS Kementerian ESDM Tahun 2016 yang bisa Admin sajikan kedepan Kamu para pencari kerja terbaru bulan Oktober tahun 2016. Kita berharap loker terbaru Oktober 2016 ini bisa berguna serta menjadi salah satu alternatif Kamu untuk memperoleh pekerjaan. Mohon like dan share info loker terbaru 2016 ini untuk rekan-rekan kita yang lain melalui tombol share di bawah. Untuk tambahan informasi, silahkan baca juga lowongan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2016, barangkali juga akan bermanfaat untuk anda sekalian. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda lulus dalam seleksi CPNS 2016 nanti. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel