Lowongan Kerja di Langsa Terbaru

Lowongan Kerja di Langsa Terbaru Oktober 2016 - Selamat datang di website lowongan kerja terbaru Oktober 2016 para pencari kerja semuanya. Mudah-mudahan anda dalam keadaan sehat dan masih semangat dalam mencari informasi lowongan pekerjaan. Di kesempatan ini Admin bakal memberikan informasi loker terbaru bulan Oktober tahun 2016 untuk Jobseeker semua. Adapun info lowongan kerja terbaru yang akan Admin sampaikan kali ini merupakan lowongan kerja yang berasal dari PT Mandala Multifinance Tbk Kota Langsa Provinsi Aceh. Jadi apabila Kamu sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja Langsa 2016 ini sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja di Kota Langsa Terbaru Oktober 2016


Kota Langsa adalah salah satu kota di Aceh, Indonesia. Langsa adalah kota yang menerapkan hukum Syariat Islam. Kota ini berada tak lebih lebih 400 km dari kota Banda Aceh. Langsa sebelumnya berstatus Kota Administratif sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 64 Tahun 1991 mengenai Pembentukan Kota Administratif Langsa. Selanjutnya kota Administratif Langsa diangkat statusnya menjadi Kota Langsa berdasarkan Undang-Undang No. 3 tanggal 21 Juni 2001. Adapun hari jadi Kota Langsa ditetapkan pada tanggal 17 Oktober 2001.

Lowongan Kerja Langsa Bulan Oktober Tahun 2016 ~ Kota Langsa populer sebagai kota pendidikan, kota perdagangan, kota wisata dan kota kuliner/makanan. Mayoritas penduduk Kota Langsa bersuku Aceh, suku Jawa, suku Melayu, suku Batak dan suku Tionghoa. Bahasa Aceh dipakai oleh mayoritas masyarakat Kota Langsa, tetapi bahasa Indonesia masih menjadi bahasa utama.

Agama Islam adalah agama mayoritas masyarakat Kota Langsa dan rakyat Aceh pada umumnya. Aturan dasar dalam kehidupan masyarakat Kota Langsa hukum Syariat Islam. Agama Kristen juga menjadi bagian daripada populasi, sedangkan agama Buddha banyak menjadi pilihan oleh komunitas warga Tionghoa (China). Kota Langsa adalah kota yang kaya bakal perbedaan etnis dan penduduk masih nasib dalam damai dan mempunyai toleransi beragama yang kuat. Lokasi Kota Langsa sangat dekat dengan Medan, bunda kota Provinsi Sumatera Utara, jadi menempatkan Kota Langsa sebagai kota yang strategis dan ramai imigran.

Lowongan Kerja di Kota Langsa Terbaru Oktober 2016

Guna mencapai visi dan misi dari perusahaan serta terpenuhinya kebutuhan sumber daya manusia (SDM) PT Mandala Multfinance. Maka pada bulan Oktober 2016 ini, Mandala Multifinace kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2016 bagi para profesional muda yang mempunyai talenta-talenta terbaik untuk bergabung dengan Mandala Multifinance pada posisi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi :

1. Collector (COLL)
2. Koordinator Marketing Area

Penempatan: Banda Aceh, Singkil, Lhokseumawe, Lhoksukon, Panton Labu, Langsa, Blang Pidie dan kota Fajar.

Persyaratan :

o Pria 1 & 2
o Wanita (2)
o Pendidikan minimal SMU Sederajat
o Fresh Graduate (1)
o Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang yang sama (2)
o Menguasai Microsoft Office
o Bersedia ditempatkan diseluruh cabang PT Mandala Finance. Tbk Aceh

Tata Cara Pendaftaran :

Jika Anda tertarik serta tertantang untuk melamar loker di Langsa terbaru hari ini bulan Oktober 2016, yaitu lowongan kerja di PT Mandala Multifinance terbaru, silahkan kirimkan surat lamaran anda, CV beserta Pas Foto anda ke email:

sulaiman@mandalafinance.com
sulaiman,mmf@gmail.com
(File maksimal 1 MB)

NB:
o Cantumkan posisi yang dilamar dan cabang penempatan yang diinginkan.
o Lamaran diterima paling lambat tanggal 15 September 2016.
o Sumber: Tribun Aceh, 10 September 2016.

Demikian sebuah informasi Lowongan Kerja di Kota Langsa Aceh Terbaru Oktober 2016 yang dapat Admin sampaikan kepada Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaaan terbaru bulan Oktober tahun 2016. Semoga loker terbaru Oktober 2016 ini bisa menjadi salah satu lowongan pilihan Anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan segera. Silahkan LIKE dan SHARE info loker Kota Langsa Terbaru Oktober 2016 ini kepada teman-teman lain yang membutuhkan melalui tombol di bawah. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel