Lowongan Kerja RSUD Semarang (Non PNS) Terbaru

Lowongan Kerja RSUD Semarang Terbaru Desember 2016 adalah merupakan informasi lowongan kerja hari ini yang akan saya sampaikan untuk anda semua para Jobseeker yang mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan masih tetap bersemangat dalam mencari lowongan pekerjaan. Sebelum admin bagikan info loker terbaru 2016 di RSUD Kota Semarang, admin beritahukan kembali bahwa sebelumnya admin juga sudah membagikan informasi lowongan kerja Bank BRI Syariah yang mungkin juga tertarik untuk anda lamar. Namun jika anda ingin menyimak terlebih dahulu tentang lowongan kerja RS Semarang untuk tenaga Kesehatan Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) ini, maka tetaplah di halaman ini dan baca sampai selesai supaya anda bisa mengetahui posisi apa yang sedang dibutuhkan, persyaratan yang ditentukan dan tata cara pendaftarannya.

Wawancara telepon adalah seleksi yang juga bisa diperbuat setiap perusahaan untuk menyeleksi calon kandidatnya. Dalam faktor ini pertukatan info antara pewancara dan calon karyawan tak diperbuat secara langsung bertatap muka, namun melewati media komunikasi telepon. Wawancara tipe ini biasanya diperbuat khususnya oleh perusahaan perusahaan yang sedang membutukan karaywan dalam waktu pendek dan tak berada dalam satu kota. Apabila dirasakan memenuhi persyaratan secara umum, barulah calon karyawan diundang untuk mengikuti bagianan seleksi berikutnya, Dengan kata lain, wawancara telepon bukanlah proses terakhir dalam bagian seleksi. Bisa jadi, pewawancara kembali mengajak pelamar untuk meperbuat wawancara tatap muka seusai wawancara telepon tersebut.

Gambar Lowongan Kerja RSUD Semarang (Non PNS) Terbaru Desember 2016


Lowongan Kerja RS Semarang Terbaru ~ Wawancara kerja melewati telepon ini tak menuntut kamu berpenampilan rapi semacam wawancara pada umumnya. Sebab proses wawancara diperbuat melewati telepon. Tidak hanya itu, Keuntungan lainnya ialah lebih praktis sebab kamu tak butuh datang ataupun ngantreke perusahaan untuk meperbuat wawancara. Bagi kamu yang suka gugup dan gelisah untuk wawancara langsung, cara ini termasuk menguntungkan sebab kamu bisa lebih santai, tenang, dan tak berkeringat saat meperbuat wawancara tersebut. Kebetulan sekali, admin lowongankerja15.com memberbagi satu info terbaru tentang Rekrutmen tenaga kesehatan pegawai baru dilingkungan rumah sakit umum daerah RSUD Kota semarang. Nah berikut info lowongan kerja tersebut

RSUD Kota Semarang adalah rumah sakit umum daerah yang berada dalam lingkungan kota semarang yang memberbagi pelayanan kesehatan terhadap seluruh rakyat indonesia. Rumah sakit ini berada dalam naungan dinas kesehatan kota semarang dan dibawah kementerian kesehatan republik indonesia menerima rujukan perobatan pasien dari beberapa wilayah baik itu puskesmas, klinik, rumah sakit lainnya diwilayah kota semarang. Kita mempunyai dukungan penuh dari tenaga medis maupun non medis yang profesional untuk memberbagi pelayanan kesehatan secara paling baik.

Lowongan Tenaga Kesehatan Non PNS RSUD Kota Semarang

Dalam menambah profesional dibidang tenaga kesehatan, saat ini rumah sakit ini membuka lowongan kerja tenaga kesehatan untuk beberapa posisi. Berdasarkan Surat Nomor : 800/5796/2016, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Semarang Tahun 2016 kembali membuka penerimaan Tenaga Kontrak Non PNS untuk formasi sebagai berikut:

Formasi Tenaga Kesehatan (NON PNS) RSUD Semarang 2016:

o Apoteker
o Perawat
o Progammer
o Perekam Medis
o Fisioterapi
o Teknisi Elektromedis
o Pranata Laboratorium Kesehatan
o Tenaga Teknis Kefarmasian
o Costumer Service
o Nutrisionis
o Juru Masak
o Pramusaji
o Petugas Penyeteril Alat
o Pramucuci
o Teknisi Listips

Persyaratan Umum Loker RSUD Semarang 2016:

o Surat lamaran;
o Kartu bukti diri pemohon ( KTP );
o Curriculum Vitae;
o Umur pelamar 18 – 30 tahun;
o Pas Photo 4x6 (2 lembar)
o Indeks prestasi komulatif IPK minimal 3,00;
o Ijazah sesuai Kompetensi yang dipersyaratkan ataupun kebutuhan dan sudah terakreditasi;
o Kandidat lebih diutamakan berpengalaman kerja  / referensi
o Kandidat lebih diutamanak mempunyai Sertifikat pelatihan / work shop / on the job training yang mendukung profesinya 
o Melampirkan surat keterangan sehat dan surat keterangan leluasa narkoba;
o Kandidat mempunyai kriteria Tinggi badan Laki – laki Minimal 165 Cm, Perempuan 155 Cm dan berat badan sebanding dan tak cacat badan ataupun anak buah tubuh;
o Tak buta warna.

Persyaratan Khusus (Bagi Perawat dan Penunjang):

o Calon kandidat bisa melampirkan Surat Tanda Registrasi
o Calon kandidat bisa melampirkan, Surat Ijin Praktek, dan Surat Ijin Kerja/profesi yang tetap berlaku (bagi perawat)
o Calon kandidat bisa sertifikat pelatihan BTCLS (bagi perawat)
o Kualifikasi tinggi badan pelamar untuk Laki – laki Minimal 165 Cm, Perempuan 155 Cm dan berat badan sebanding dan tak cacat badan ataupun anak buah tubuh;

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja Lowongan Kerja RSUD Semarang

Apabila anda mempunyai kriteria untuk mengisi pada posisi jabatan Lowongan Tenaga Kesehatan Non Pegawai Negeri Sipil RSUD Kota Semarang ini, maka silakan kirimkan langsung surat lamaran anda ke RSUD Kota Semarang ataupun melalui POS ke alamat:

RSUD Kota Semarang
Jln. Fatmawati No. 1 Semarang.

Tahapan Seleksi terdiri dari 

o Seleksi Administrasi
o Psikotest
o Pengetahuan Umum dan Kompetensi
o Ketrampilan
o Wawancara
o Tes Kesehatan

Perhatian:
o Surat Lamaran ditujukan kepada Direktur RSUD Kota Semarang.
o Pelamar harus memilih salah satu nama formasi yang dilamar.
o Pelamar menuliskan nama formasi di surat lamaran.
o Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1-7 Desember 2016
o Hanya kandidat paling baiklah yang bakal diproses.
o Tahapan seleksi Lowongan Kerja RSUD Kota Semarang tidak dipungut biaya apapun.
o Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen yang kerap terjadi.
o Hasil seleksi penerimaan Tenaga Kontrak Non PNS bisa dilihat melewati web RSUD Kota Semarang.

Itulah sebuah informasi Lowongan Kerja RSUD Kota Semarang Desember 2016 yang dapat admin sampaikan untuk para Jobseeker semuanya. Semoga informasi lowongan pekerjaan RS Semarang ini dapat menjadi tambahan informasi loker rumah sakit terbaru 2016 untuk anda supaya segera bisa mendapatkan kerja. Silahkan share informasi loker RS Semarang ini kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol share di bawah ini. Dan sebagai tambahan informasi, admin merekomendasikan anda untuk dapat juga membaca informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy. Terima kasih karena sudah berkunjung ke situs lowongan kerja terbaru Desember 2016 ini dan admin berharap anda diterima sebagai Tenaga Kesehatan Non PNS di RSUD Kota Semarang. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel